daftar cara-cara dan Cara Mengubah Kata Sandi Facebook | Ganti Kata Sandi FB

daftar cara-cara dan Cara Mengubah Kata Sandi Facebook | Ganti Kata Sandi FB - Hallo sahabat Daftar Cara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul daftar cara-cara dan Cara Mengubah Kata Sandi Facebook | Ganti Kata Sandi FB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara facebook, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : daftar cara-cara dan Cara Mengubah Kata Sandi Facebook | Ganti Kata Sandi FB
link : daftar cara-cara dan Cara Mengubah Kata Sandi Facebook | Ganti Kata Sandi FB

Baca juga


daftar cara-cara dan Cara Mengubah Kata Sandi Facebook | Ganti Kata Sandi FB

Cara mengubah kata sandi facebook atau cara ganti kata sandi fb milik kita sendiri sebetulnya tidak sulit artinya sangat mudah untuk di peraktekan oleh siapa saja sekalipun bagi yang masih baru memiliki akun facebook.

Ada beberapa alasan mengapa kata sandi facebook tersebut harus di lakukan,sebagai hal yang terkadang membuat kita wajib mengambil tindakan itu bisa saja di sebabkan untuk mengindari penyalah gunaan alamat facebook kita oleh orang lain atau orang-orang yang jahil serta usil sehingga hal demikian tersebut akan sangat merugikan kita pastinya selaku pemilik sah dari alamat fb tersebut.

Dengan situasi juga kondisi itulah saya mencoba meluangkan sedikit waktu untuk buat sebuah tulisan alias tutorial yang mengupas seputar bagaimana jika kita ingin melakukan ganti kata sandi fb / cara mengubah kata sandi facebook.


 Silahkan ikuti cara-caranya berikut di bawah ini:

cara mengubah kata sandi facebook
Cara Mengubah Kata Sandi Facebook


1 Silahkan sobat masuk ke alamat facebook teman-teman seperti biasanya 

2. Klik icon atau tanda segi tiga kecil di pojok atas


cara mengubah kata sandi facebook


3.Masih pada halaman tersebut teman-teman klik Pengaturan

4 Di halaman Pengaturan Umum Akun pilih Sunting


cara mengubah kata sandi facebook


5  Masih dalam Pengaturan Umum Akun 

A. Kolom Berlaku > Masukan kata sandi lama facebook sobat

B. Kolom Baru  > Masukan kata sandi baru facebook sobat

C. Kolom Ketik ulang yang baru > masukan kembali kata sandi baru yang sama setelah itu klik Simpan Perubahan


cara mengubah kata sandi facebook


6 Centang Tetap masuk lalu klik Lanjutkan


cara mengubah kata sandi facebook


Setelah itu sobat tunggu sebentar saja samapi sobat di arahkan menuju halaman depan facebook sobat dengan kata sandi baru sobat yang baru saja di ubah atau di ganti dan untuk membuktikanya bisa saja sobat coba keluar dari facebook sobat lalu kembali masuk dengan memasukan kata sandi yang baru tadi.

baca juga : cara buat akun facebook


Nah begitulah kawan cara mengubah kata sandi facebook/ganti kata sandi fb sangat sederhana dan mudah bukan...? moga aja tutrial ini bisa membantu teman-teman yang kebetulan ingin mengubah kata sandi facebooknya.

Jangan lewatkan simak pula artikel saya berikutnya


Demikianlah Artikel daftar cara-cara dan Cara Mengubah Kata Sandi Facebook | Ganti Kata Sandi FB

Sekianlah artikel daftar cara-cara dan Cara Mengubah Kata Sandi Facebook | Ganti Kata Sandi FB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel daftar cara-cara dan Cara Mengubah Kata Sandi Facebook | Ganti Kata Sandi FB dengan alamat link https://daftarcaracara.blogspot.com/2015/10/cara-mengubah-kata-sandi-facebook.html